Minggu, 06 Maret 2011
SEKOLAHKU

Berbicara kegiatan cukup rasanya untuk memendam rasa atas apa yang sudah dilakukan ke dalam hati jauh di sana. Mungkin inilah yang namanya tuntutan hidup, tidaklah bisa dipungkiri jika aku aku harus melakukan semua kegiatanku yang dapat dikatakan super sibuk. Kenapa? Karena seluruh kegiatan yang ada dalam hidupku sekarang ini adalah kegiatan boarding school, kegiataan di mana seluruh kegiatan kami baik di sekolah maupun di asrama juga dikontrol sesuai dengan sistem yang berlaku. Namaku Muhammad Rizal, aku sering di panggil Rizal, namun aku akan lebih senang lagi jika ada seseorang memanggilku dengan sebutan Hilwa. Aku tidak tahu entah kenapa aku seorang Muhammad Rizal senang jika di panggil dengan sebutan tersebut. Huh…inilah aku! Strange! aku sekolah di SMA Unggulan Chairul Tanjung Foundation, sekolah yang sangat popular dan bersaing murid-muridnya dalam ajang Olimpiade Science Nasional maupun International, aku bangga bisa masuk dan menjadi siswa di SMA Unggulan CT Foundation, semua temanku orang-orang yang cukup hebat dalam berbagai bidang.Semua murid SMA Unggulan CT Foundation memiliki kemampuan masing-masing, ada yang hebat dibidang Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Bahasa Inggris, Sport, Musik dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar